Senin, 23 Januari 2017

Lirik Lagu Om Telolet Om - Imey mey

Beberapa pekan lalu, kita dihadirkan dengan Fenomena "om telolet om". istilah ini aslinya berasal dari indonesia, namun hanya beberapa hari saja sudah mendunia. wah sangat viral sekali. saking populernya, terciptalah lagu om telolet om yang dinyanyikan oleh imey imey dalam versi dangdut (wah indonesia banget yah).
Lirik Lagu Om Telolet Om by Imey mey
Judul lagu : Om telolet om
Penyanyi : Imey imey
Dirilis : Bulan Desember 2016

Lirik Lagu Om Telolet Om - Imey mey

Ini jaman Memang udah beda
Banyak orang Lagi pada suka
Dari yang muda Sampai yang tua
Telelolet mintanya

Ada bis lewat minta telolet
Pesawat lewat minta telolet
Ada kereta lewat minta telolet
Telolelolelolet

Telolet Telolet Telolelolelolet
Bunyiin dong Om Teloletnya
Telolet Telolet Telolelolelolet
Biar kita Semua tertawa

Telolet Telolet Telolelolelolet
Bunyiin dong Om Teloletnya
Telolet Telolet Telolelolelolet
Buat kita Hiburan aja

Ini jaman Memang udah beda
Banyak orang Lagi pada suka
Dari yang muda Sampai yang tua
Telelolet mintanya

Ada bis lewat minta telolet
Pesawat lewat minta telolet
Ada kereta lewat minta telolet
Telolelolelolet

Telolet Telolet Telolelolelolet
Bunyiin dong Om Teloletnya
Telolet Telolet Telolelolelolet
Biar kita Semua tertawa

Telolet Telolet Telolelolelolet
Bunyiin dong Om Teloletnya
Telolet Telolet Telolelolelolet
Buat kita Hiburan aja 

Bagaimana sobat ? apakah liri lagu om telolet om sudah bisa dihafal. oke kalau begitu mari kita nyanyikan berbsama. Om Telolet Om ........

Related Posts

Lirik Lagu Om Telolet Om - Imey mey
4/ 5
Oleh