Jumat, 05 Mei 2017

Lirik Lagu VAV - Flower (You) & Terjemahannya

Lirik Lagu VAV - Flower (You) | Pada awal bulan Mei 2017, Grup band korea bernama VAV merilis lagu single berjudul "Flower (you)". seperti biasanya lagu mereka selalu di iringi dengan dance atau tarian khas boy band korea selatan.

Selain lirik dalam format tulisan romanisasi, saya juga memberikan terjemahan dari lirik tersebut kedalam bahasa indonesia. siapa tahu ada yang mau sambil belajar bahasa korea selatan.

Judul lagu : Better than me (우린 왜 이별 하는 걸까)
Penyanyi : 소정 (Sojung)
Album : -
Penulis lagu : -
Aliran musik : K Pop, Ddane
Kategori : Lagu Korea
Di Rilis : 4 Mei 2017
Label : A Team Entertainment


Lirik Lagu VAV - Flower, Romanisasi


You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo

kkoccboda yeppeun geunyeoga tteonassne
haebaragi gatdeon nunbusin miso
haneureun parahgo uri sain da kkeutnassgo
kkumimyeon johgesseo nuga nal kkaewojwo

chingudeureun naege
geuman pogiharae
aju nappeun nomdeuriya oh
I told you tho

geumanhajago break up
da naega jalmoshaesseo
kkoccipeul da sel ttaekkajiman
nae mareul deureojwo
neomu neujeossjiwait up
ooh ooh nan neoman

nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo

neon amado ibyeorui gagoreul dajin deushae
I know
gyesok banbok doeneun jalmot neon jichin deushae
I know
noryeok hago issneun naigo
neo bakke moreul aigo
wiro nal nom umm machi pailleos

nado moreuge tto georeumhago isseo
jeogi naccigeun jibe niga issgil bireo
myeot beonjjaeinji gakkeum naega bwado thriller
I don’t know how to love
oneul nari gireo

euneunhan kkot hyanggi
neol usge haesseumyeon
geugeollo chungbunhae oh
I told you tho

geumanhajago break up
da naega jalmoshaesseo
kkoccipeul dasel ttaekkajiman
nae mareul deureojwo
neomu neujeossji wait up
Ooh Ooh nan neoman

nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo

I know na player gata boyeodo
But you gotta know
nae mam sunsuhangeol
I know kkocceuron da mot jeonhaedo
I know kkocceuron da mot jeonhaedo
But you gotta know
nae mam jinsimingeol oh oh
You gotta know that
You gotta know that

ajigeun andwae hold up
dasi dorawajwo
neol saranghaneun bangbeop
ajik baeugo isseo
naege angyeojwo make up
Ooh Ooh nan neoman

nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo
You hoohoo you hoohoo you hoohoo
nuga mworaedo You
nuga mworaedo You

kkoccboda yeppeun geunyeoga tteonassne

Terjemahan lirik lagu Vav - Flower

Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Lebih cantik dari bunga, dia pergi
Senyumnya yang menyilaukan itu seperti bunga matahari
Langit biru
Dan kita sudah selesai
Saya berharap ini adalah mimpi, seseorang membangunkan saya

Teman-temanku menyuruhku menyerah
Mereka orang jahat
Aku sudah memberitahumu tho
Mari kita berhenti dengan perpisahan ini
Itu semua salah ku
Hanya sampai Anda menghitung semua kelopak bunga
Dengarkan aku
Sudah terlambat, tunggu
Hanya kamu untukku

Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Anda tampak seperti Anda mengambil keputusan
Tentang perpisahan ini, saya tahu
Kesalahan saya terus berulang
Anda tampak lelah, saya tahu
Tapi aku mencoba
Dan aku hanya mengenalmu
Saya seorang pria yang bisa terbang seperti pilot

Tanpa tahu, aku berjalan
Aku berdoa kau akan berada di sana
Saya kehilangan hitungan berapa kali
Terkadang, ini sepertinya sebuah film thriller
Saya tidak tahu bagaimana mencintai
Hari ini panjang hari ini
Aroma lembut bunga itu
Jika mereka membuat Anda tersenyum
Itu sudah cukup buat saya
Aku sudah memberitahumu tho

Mari kita berhenti dengan perpisahan ini
Itu semua salah ku
Hanya sampai Anda menghitung semua kelopak bunga
Dengarkan aku
Sudah terlambat, tunggu
Hanya kamu untukku
Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang

aku tahu
Meskipun aku tampak seperti pemain
Tapi kau harus tahu
Hatiku tidak berdosa
Aku tahu, aku tidak bisa menceritakan semuanya dengan hanya bunga
(Saya tahu, saya tidak bisa menceritakan semuanya dengan hanya bunga)
Tapi kau harus tahu
Maksud saya, oh oh
Kamu harus tahu itu
Kamu harus tahu itu
Belum, tahan
Kembalilah padaku
Aku masih belajar bagaimana mencintai
Datanglah ke pelukanku, make up
Ooh ooh, itu hanya untukmu

Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Kamu hoohoo
Anda hoohoo Anda hoohoo
Tidak masalah apa kata orang
Lebih cantik dari bunga, dia pergi
Baiklah sampai disini dulu yah sobat. semoga bisa bermanfaat. terima kasih dan sampai jumpa.

Related Posts

Lirik Lagu VAV - Flower (You) & Terjemahannya
4/ 5
Oleh